Sunday 16th of June 2024

Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 156 : Innocent Zero Tampil Dengan Wujud Sempurna!

×

Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 156 : Innocent Zero Tampil Dengan Wujud Sempurna!

--

Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 156

Pada chapter sebelumnya di perlihatkan dengan penampilan Innocent Zero dalam wujudnya yang sempurna. Setelah transformasi, seluruh penampilan dan kekuatan sihirnya benar-benar berubah. Ketika orang-orang di kota melihatnya, mereka mengira dia semacam dewa. Innocent Zero berpidato di depan orang-orang; dia memberi tahu mereka bahwa dia telah melampaui manusia untuk menjadi dewa baru, dan sekarang dia berdiri di puncak semua sihir.

Dengan menggunakan pukulannya, dia membangun tekanan di jarinya yang menjentikkan. Setelah dilepaskan, energi itu dilepaskan dalam satu pukulan. Semakin banyak tekanan yang dia bangun, semakin banyak kekuatan yang dia keluarkan. Setelah menghancurkan bola energi dengan jarinya, jarinya mulai berdarah Sekali lagi, Innocent Zero meluncurkan bola energi, tapi kali ini lebih kuat dari yang pertama.


Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 219 Reddit, Kerja Sama Tim Ubers yang Sangat Efektif

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode Chapter 131 Bahasa Indonesia, Nee-chan Mulai Merasakan Efek Serangan

Baca juga: Link Baca Manga Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Full Chapter Bahasa Indonesia, Terlempar ke Dunia Lain dengan Para Gadis

Jadi alih-alih menghadapinya, Mash menggunakan jentikan jarinya di tanah untuk melarikan diri ke langit. Dia menggunakan puing-puing (batu) di udara untuk menyelinap mendekatinya. Innocent Zero mengira Mash sudah pergi, tetapi sebenarnya dia bersembunyi di belakang batu di udara Ketika Mashed mencoba menggunakan serangan diam-diam padanya, Dia memperlambat waktu.

Seperti itulah Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 156 yang bisa kami bagikan pada artikel ini. Baca kisah selanjutnya di website kesayangan di smartphone kamu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU