Thursday 18th of April 2024

Contoh Program Kerja Untuk Meningkatkan Performa Organisasi atau Perusahaan

×

Contoh Program Kerja Untuk Meningkatkan Performa Organisasi atau Perusahaan

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang contoh program kerja yang bagus untuk organisasi. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Sebuah organisasi pasti membutuhkan yang namanya sebuah program kerja, dalam rangka agar organisasi tersebut tetap berjalan dan mencapai tujuan tertentu. Bila kamu pernah mengikuti organisasi kampus, atau seorang pekerja, sudah tidak asing dengan program kerja ini.


Baca juga: Daftar Fakultas dan Jurusan di UPN Veteran Surabaya Program Sarjana, Calon Mahasiswa Baru Segera Merapat!

Baca juga: Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri: Tentang, Program Studi, Jadwal Pendaftaran 2023, dan Biaya Kuliah

Baca juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow) Full Episode Sub Indo, Operasi Elit Organisasi Seven Shades

Definisi Program Kerja

Menurut Santosa dalam Soesanto (2011 : 17) program kerja adalah suatu sistem rencana kegiatan dari suatu organisasi yang terarah, terpadu, dan tersistematis yang dibuat untuk rentang waktu yang telah ditentukan oleh suatu organisasi. Program kerja akan menjadi pegangan bagi organisasi dalam menjalankan rutinitas organisasi.

Program kerja juga digunakan sebagai sarana untuk mewujudkan tujuan tertentu dalam berorganisasi. Untuk mewujudkan program kerja tersebut, perlunya aksi nyata dalam menjalankannya, agar tujuan tersebut dapat tercipta dengan baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU