Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Please, Let Me Return Home Chapter 78, Cha Yejun Mencoba Memutar Balikkan Waktu

×

Spoiler Manhwa Please, Let Me Return Home Chapter 78, Cha Yejun Mencoba Memutar Balikkan Waktu

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai spoiler manhwa Please, Let Me Return Home yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan Manhwa Please, Let Me Return Home ini.

Komik biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon atau platfortm website lainnya. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.


Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 246 Bahasa Indonesia, Park Humin Kewalahan Bertarung Lawan Baek Jin Na

Baca juga: Sinopsis Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 137, Ijin Akan Tertimpa Bagian Bangunan!

Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Chapter 23 Bahasa Indonesia: Jaekyung Kaget Ada yang Melunasi Biaya Rumah Sakit Neneknya

Detail Manhwa Please Let Me Return Home

Manhwa ini berjudul bahasa korea yaitu  집으로 돌려보내 주세요 dan manhwa ini juga di tulis oleh Hwa-yeon-jae. Manhwa ini juga bergenre  Drama, Fantasy, Full color, Historical, Manhwa, Romance, Shoujo yang pastinya sangat kami rekomendasikan buat kamu jika ingin membacanya dengan menyukai genre yang seperti di sebutkan. Manhwa ini sudah di rilis sejak tahun 2021 dan masih berstatus onGoing.

Sumber:

UPDATE TERBARU