Tuesday 14th of May 2024

Baca Manga Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pengungkapan Pahlawan dan Raja Iblis

×

Baca Manga Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pengungkapan Pahlawan dan Raja Iblis

--

ASCOMAXX.com - Manga Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki selalu dinantikan kelanjutannya. Kini, manga tersebut akan memasuki chapter terbarunya yang ke 25. Nah, jika kalian juga sudah tidak sabar melihat kelanjutan manga ini, berikut link baca yang akan kami berikan.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki merupakan salah satu seri manga asal Jepang. Judul lengkap dari manga ini yaitu Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Geboku no Youkaidomo ni Kurabete Monster ga Yowaisugirundaga.

Baca juga: Spoiler Manga The Girl Who See It (Mieruko-chan) Chapter 50, Michiru Tampak Mengincar Sesuatu di Rumah Miko

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode Chapter 131 Bahasa Indonesia, Nee-chan Mulai Merasakan Efek Serangan

Baca juga: Sinopsis Manga Isekai Ojisan Hadirkan Kisah Hidup Remaja di Dunia Fantasi yang Berbalut Komedi

Manga Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki sendiri awalnya merupakan kisah dari novel karya Kiichi Kosuzu. Kemudian serial manganya diilustrasikan oleh Toshinori Okazaki dan diserialisasikan melalui Gaugau Monster. Versi manga dari Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki rilis mulai Mei 2020 hingga saat ini masih ongoing. Kisahnya sendiri mengangkat genre aksi, petualangan, fantasi, harem, isekai, dan supernatural.

Baca Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Chapter 25 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU