Thursday 30th of May 2024

Sinopsis Manhwa Honey, I'm Going On a Strike Kisah Dramatis Seorang Istri yang Punya Suami Hobi Berperang

×

Sinopsis Manhwa Honey, I'm Going On a Strike Kisah Dramatis Seorang Istri yang Punya Suami Hobi Berperang

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa romantis wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Honey, I'm Going On a Strike yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Chapter 23 Bahasa Indonesia: Jaekyung Kaget Ada yang Melunasi Biaya Rumah Sakit Neneknya

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 137 Bahasa Indonesia, Jebakan Untuk Ijin!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 137, Ijin Akan Tertimpa Bagian Bangunan!

Honey, I'm Going On a Strike menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang baru saja rilis di bulan 2022 dengan versi bahasa Indonesia. Perilisannya hingga kini masih berstatus on going. 

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU