Tuesday 21st of May 2024

Link Baca Manhwa Jinx Chapter 23 Bahasa Indonesia: Jaekyung Kaget Ada yang Melunasi Biaya Rumah Sakit Neneknya

×

Link Baca Manhwa Jinx Chapter 23 Bahasa Indonesia: Jaekyung Kaget Ada yang Melunasi Biaya Rumah Sakit Neneknya

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Alur Manhwa Jinx

Manhwa Jinx merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Mingwa yang sebelumnya populer di Lezhin karena menulis BJ Alex.

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.


Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jo Jaekyung. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.

Baca juga: Spoiler Anime Ququ Bucai, Zaixia Yeguai Episode 6: Dongdong Meminta Bantuan Agar Bubbles Menemukan Level 39

Baca juga: Nonton Anime Ququ Bucai, Zaixia Yeguai (Monster But Wild) Episode 6 Sub Indo, Sampai Pada Babak Penyisihan!

Baca juga: Nonton Anime Ququ Bucai Zaixia Yeguai (Monster But Wild) 2023 Full Episode Sub Indo, Cek Link Nontonnya Disini

Spoiler Manhwa Jinx Chapter 23

Pada chapter 22 sebelumnya, Kim harus menyesuaikan diri dengan lingkungan baru yang belum pernah dilihatnya sebelumnya. Namun, hari-hari terburuk dalam hidupnya akan segera dimulai saat Jaekyung menjelaskan bahwa dia akan memanfaatkannya sepenuhnya sekarang karena dia ‘memilikinya’. Dan chapter terakhir menunjukkan dengan sangat baik apa artinya itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU