Sunday 19th of May 2024

Nonton Anime Ququ Bucai Zaixia Yeguai (Monster But Wild) 2023 Full Episode Sub Indo, Cek Link Nontonnya Disini

×

Nonton Anime Ququ Bucai Zaixia Yeguai (Monster But Wild) 2023 Full Episode Sub Indo, Cek Link Nontonnya Disini

--

Nonton Anime Ququ Bucai, Zaixia Yeguai (2023)

Anime Ququ Bucai, Zaixia Yeguai ini secara garis besar mengisahkan tentang seorang pemain dongdong yang tidak sengaja memasuki dunia game “Azure” dan berubah menjadi kerangka, makhluk liar terlemah.

Dongdong yang tidak dikenal menggunakan pengalaman bermainnya selama bertahun-tahun untuk mengumpulkan sekelompok monster liar sejak dini. Dia bertemu dengan karakter utama Bubble, membuat kesepakatan dengannya untuk menjadi hewan peliharaan terkuatnya.


Lalu, sejak saat itulah dia memulai petualangan yang menyenangkan dan mendebarkan bersama Bubble dan teman-teman barunya di “Azure”. Fenomena NPC dan monster liar dalam game yang secara bertahap terbangun dan merindukan dunia manusia juga di identifikasi saat ini oleh Dongdong.

Baca juga: Nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 7 SUB INDO HD, Dewi Cinta Menelepon Touya

Baca juga: Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 6 SUB INDO, Noah Pergi Mencari Raeliana !

Baca juga: Nonton Film The Mother (2023) SUB INDO Full Movie HD, Film Action Jennifer Lopez Sebagai Pembunuh Bayaran

Untuk menyaksikan anime anime Ququ Bucai, Zaixia Yeguai (2023) ini, berikut ini adalah link yang bisa kamu pergunakan: KLIK DISINI

Nah, itu dia sekilas informasi mengenai anime Ququ Bucai, Zaixia Yeguai yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update terus berita terkait anime melalui situs kami.

Sumber:

UPDATE TERBARU