Friday 26th of April 2024

Daftar Kombinasi Warna Cat Lisplang Rumah yang Bikin Kelihatan Mewah, Selera Old Money Banget

×

Daftar Kombinasi Warna Cat Lisplang Rumah yang Bikin Kelihatan Mewah, Selera Old Money Banget

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang mau mengubah tampialn teras jadi lebih kece, berikut ini adalah daftar kombinasi warna cat lisplang rumah yang bikin kelihatan mewah, bisa jadi referensi buat yang mau renovasi hunian untukmu.

Teras merupakan ruang setengah terbuka yang biasanya menjadi batas entrace dari sebuah bangunan. Ada yang menjadikan teras sebagai pelengkap, namun ada pula desain teras yang memiliki fungsi lebih daripada sekedar pelengkap bangunan. Umumnya, fungsi teras lebih mirip seperti ruang untuk menyambut tamu.


Pada setiap rumah, teras merupakan ruang yang menghubungkan bagian eksterior dengan interior. Umumnya, teras digunakan sebagai ruang duduk untuk menerima tamu sebelum masuk ke dalam rumah.

Baca juga: Rekomendasi Desain Rumah Ukuran 7x10 Minimalis dan Kekinian 2023, Cocok Banget Dibangun di Desa dan Kota

Baca juga: 7 Desain Rumah Minimalis 7x10 Tampak Luas dan Aesthetic, Rumah Idaman Jadi Makin Nyaman!

Baca juga: 7 Motif Desain Keramik Dinding Depan Rumah Minimalis yang Bikin Kediamanmu Jadi Aesthetic

Pada penerapannya, teras juga bisa dimanfaatkan sebagai taman, arena bermain, bahkan tempat menjemur pakaian. Selain itu, teras juga bisa dibangun di sisi samping atau belakang untuk memberikan tampilan lebih menarik pada hunian.

Agar dapat membuat teras menarik, kamu dapat menggunakan kombinasi cat resplang yang menawan. Resplang yang bagus tentu akan lebih menarik untuk dilihat. Warna cat lisplang yang bagus sebenarnya sesuai dengan selera masing-masing. Cek slide selanjutnya untuk melihat rekomendasi dari kami.

Sumber:

UPDATE TERBARU