Thursday 16th of May 2024

Baca Komik Webtoon Perfect Marriage Revenge Chapter 89 Bahasa Indonesia, Fakta Baru Soal Lee Ji Won Terkuak!

×

Baca Komik Webtoon Perfect Marriage Revenge Chapter 89 Bahasa Indonesia, Fakta Baru Soal Lee Ji Won Terkuak!

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai Baca Komik webtoon Perfect Marriage Revenge Chapter 89 yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan Komik Perfect Marriage Revenge ini.

Komik biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon atau website lainnya. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.


Baca juga: Baca Komik Ruler of The Land Chapter 656 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Link Baca Komik Overgeared Chapter 180 Bahasa Indonesia, Pertemuan Bersejarah Kraugel dengan Greed

Baca juga: Baca Komik The Villain of Destiny Chapter 84 Bahasa Indonesia, Yan Ji Mendapat Misi Melacak Seseorang

Secara garis besar webtoon ini menceritakan kisah Lee Jo yang mengetahui bahwa suaminya jatuh cinta pada saudara perempuannya. Dia mengetahuinya pada hari ulang tahunnya dan Lee Jo meninggal pada hari yang sama. Namun, dia kembali bereinkarnasi dan memutuskan untuk membalas dendam dengan menikahi calon suami adiknya sendiri.

Namun, hal-hal berubah menjadi jauh lebih tragis, ketika dia menemukan suaminya mengakui cintanya kepada saudara tirinya. Hancur, dia melarikan diri, kemudian naasnya ditabrak mobil dan dibunuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU