Wednesday 12th of June 2024

Link Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 133 Bahasa Indonesia, Navier dan Heinry Semakin Mesra Saja

×

Link Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 133 Bahasa Indonesia, Navier dan Heinry Semakin Mesra Saja

--

Sinopsis Manhwa The Second Marriage 

The Second Marriage bercerita tentang Navier, seorang Ratu yang sempurna namun Raja menginginkan seorang istri bukan rekan mengatur negara. Akhirnya Raja menceraikan Ratu Navier dan menggantikannya dengan seorang budak. Setelah kegalauan panjang, Navier memutuskan untuk menikah kembali dengan Raja dari negara tetangga.

Sebelumnya, digambarkan kisah Soviesch yang menduakan Ratu berharganya dengan wanita rendahan yang tidak tahu diri. Nantinya akan digambarkan mengenai Navier yang bisa mengatasi masalah hidupnya dengan cara yang luar biasa. Hal ini karena Navier adalah seorang wanita kelas mahal dengan tindak-tanduknya yang menggambarkan seorang putri Raja.


Setelah diduakan oleh Soviesch, Navier pun diceraikan. Kemudian datang laki-laki tampan dari kerajaan Timur yang meminang Navier untuk menjadikannya sebagai istri sekaligus Ratu untuk kerajaannya. Ia pun menikah dengan laki-laki yang lebih bisa menghargainya dan mencintainya.

Baca juga: Link Nonton Anime My Home Hero Episode 7 Sub Indo, Ada yang Membahas Hilangnya Pacar Reika!

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Thailand Long Live Love (2023), Komedi Romansa yang Hadir di Bulan Juni!

Baca juga: Baca Komik God of Martial Arts Full Chapter Bahasa Indonesia, Pembalasan Dendam Kepada Pembuli Masa Lalu

Spoiler Komik The Second Marriage Chapter 133 Bahasa Indonesia

Pada chapter sebelumnya, Yang Mulia Kaisar telah masuk ke kamar pengantin yang ternyata sudah di persiapkan sebelumnya. Permaisuri pun kaget bahwa Heinry telah mempersiapkan kamar tersebut dengan dekorasi yang super mewah dan terliha indah di mata. Heinry pun bermesraan di kamar berdua dengan sang permaisuri. Navier dan Heinry terlihat sangat mesra sekali sehingga membuat yang sedang membacanya pasti terbawa oleh suasana.

Kalau penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau bisa kamu akses di sini : Baca The Second Marriage atau disini: dto.to/series/121072

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update terbaru mengenai Baca Komik The Second Marriage Chapter 133 . Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU