Friday 17th of May 2024

Daftar Harga Mie Gacoan Purwokerto Terlengkap 2023, Mulai dari Mie Level Hingga Varian Es

×

Daftar Harga Mie Gacoan Purwokerto Terlengkap 2023, Mulai dari Mie Level Hingga Varian Es

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kuliner pedas merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Mie Gacoan Purwokerto 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Sang Pisang Surabaya Terbaru, Aneka Pisang Nugget dengan Banyak Pilihan Topping

Baca juga: Rekomendasi Parcel Buah Harga 50 Ribu Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang Buat Hadiah Untuk Teman atau Saudara dan Mitra Bisnis

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka-Tutup Coffee Day Cafe Binjai Terbaru, Tempat Nongkrong Rekomendasi dengan Harga Pelajar

Salah satu wisata kuliner populer yang ada di Purwokerto adalah Mie Gacoan Purwokerto. Apa itu?

Tentang Mie Gacoan

Mie Gacoan sendiri merupakan pelopor mie pedas berlumur bumbu kental dan merah cabai yang mampu menggoyang lidah para penikmatnya. Restoran mie ini didirikan oleh Haris Kristanto. Dia memiliki ide mengembangkan mie pedas bersama ketiga temannya di Malang.

Hingga saat ini, Mie Gacoan memiliki banyak cabang, termasuk di Purwokerto. Menarik, bukan?

Alamat Mie Gacoan, Purwokerto

Alamat Mie Gacoan Purwokerto bisa kamu lihat melalui google maps. Alamat lengkapnya yaitu Jl DR Soeparno No. 43-57, Limas Permai, Arcawinangun, Kecamatan Purwokerto Utara.

Jam Operasional Mie Gacoan Purwokerto

Mie Gacoan Purwokerto buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Jangan sampai telat memesan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU