Friday 17th of May 2024

Nonton Drama China Ni De Wo Di Na Chang An Lian (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Perjuangan Mencari Jodoh

×

Nonton Drama China Ni De Wo Di Na Chang An Lian (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Perjuangan Mencari Jodoh

--

Drama China Ni De Wo Di Na Chang An Lian (2023) ini hadir dengan genre romance. Kisah yang hangat ini tayang dari tanggal 3 hingga 15 Mei 2023di Tencent Video setiap hari Senin sampai Minggu dengan total 20 episode.

Ni De Wo Di Na Chang An Lian sendiri dibintangi oleh Wang Guang Yuan dan Zhu Lilan yang menceritakan seorang wanita yang mengejar pujaan hatinya yang dikenal sebagai sosok seorang lelaki yang sempurna di mata semua orang.

Sinopsis Drama China Ni De Wo Di Na Chang An Lian (2023)


Untuk mendekati pujaan hatinya Yi Xi Zhen, Fang Jia Yue mencoba untuk diterima di universitas yang sama dengannya. Setelah berhasil masuk universitas, dia memulai rencana untuk mengejar cintanya.

Namun sepertinya dewi fortuna tak berpihak pada pada Fang Jia Yue karena tidak peduli seberapa hati-hati rencananya, semuanya selalu berakhir berantakan, membuat Jia Yue menjadi bahan tertawaan seisi kampus.

Dalam kisahnya mengejar Yi Xi Zhen. Namun dalam prosesnya, dia juga secara tidak sengaja menemukan rahasia Yi Xi Zhen yang tak terduga.

Baca juga: Rilis! Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 35 Sub Indo, Kemunculan Kamen Rider Baru Bikin Geger

Baca juga: Nonton Drama Thailand Mae Pu Priao (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Pertemuan yang Mengagumkan

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Mae Pu Priao (2023) Ful Episode Sub Indo, Kisah Cinta di Sebuah Pulau Penuh Cita

Link Nonton Drama China Ni De Wo Di Na Chang An Lian (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo

Kamu saat ini bisa dengan mudah menyaksikan drama China Ni De Wo Di Na Chang An Lian dengan sub Indonesia. Untuk menyaksikan drama ini, kamu bisa menggunakan tautan di bawah ini:

kissasian.pe/info/ni-de-wo-di-na-chang-an-lian-2023

Itulah informasi mengenai link nonton Drama China Ni De Wo Di Na Chang An Lian (2023) full episode 1-20 sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui platform streaming drama online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU