Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Drama To Ship Someone (2023), Kisah Cinta Penulis dan Produser yang Selalu Berbeda Pendapat

×

Sinopsis Drama To Ship Someone (2023), Kisah Cinta Penulis dan Produser yang Selalu Berbeda Pendapat

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drachin romantis! Kali ini ada pembahasan terkait sinopsis drama China romantis To Ship Someone (2023) yang tak boleh kamu lewatkan. Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Tak perlu kesusahan lagi untuk mengaksesnya, drama China yang satu ini tayang di iQiyi dan situs streaming seperti Youtube. Cocok banget buat kamu yang suka dengan drama romantis.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Semperit Cinta (2022) Full Episode Sub Indo Tayang di TV 2, Streaming Gratis di Sini!

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Rakujitsu (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Berawal Membuat Film Jadi Mengungkap Pembunuh Sang Adik

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Mae Pu Priao (2023) Ful Episode Sub Indo, Kisah Cinta di Sebuah Pulau Penuh Cita

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

To Ship Someone sendiri menjadi salah satu drama China terbaru yang dibintangi oleh Zhu Zheng Ting dan Lu Yu Xiao. Drama ini menceritakan tentang penulis yang sangat pesimistis dan seorang produser televisi yang menjalani sebuah hubungan yang unik.

Sumber:

UPDATE TERBARU