Wednesday 19th of June 2024

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 85, Ketentuan Four Kings Tidak Boleh Menggunakan Kekerasan

×

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 85, Ketentuan Four Kings Tidak Boleh Menggunakan Kekerasan

--

Sebelumnya melihatkan sekelompok orang yang ingin mendapatkan kekuatan Four Kings. Namun sebelum itu mereka diberikan sebuah misi. Jika mereka harus mengejar perampok uang Four Kings yang bernama Kang Heesoo. Kemudian tidak lama mereka mulai mencarinya.

Namun mereka harus menaati jika tidak boleh menggunakan kekerasan. Kemudian mereka menemukan Kang Heesoo. Saat ditangkap, Kang Heesoo berlari hingga melompat dari gedung satu ke gedung lain. Tentu kekuatan yang dimiliki itu tak bisa dilakukan oleh sekelompok penangkap tadi. Lalu bagaimana aksi mereka selanjutnya?


Baca juga: Baca Manhwa Only Hope Chapter 37 Bahasa Indo, Terungkap Sudah Alasan Ayah Eunhye!

Baca juga: Link Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 168 Bahasa Indonesia Yoon soo dan Chae ah Makin Hari Makin Toxic

Baca juga: Link Baca Manhwa Is Romance Possible Chapter 21 Bahasa Indonesia, Pacar Sewaan Seo Yida

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link yang kami bagikan berikut ini: komikcast.net/komik/to-not-die/

Caranya cukup mudah, kalian bisa melakukan copy dan paste link yang telah disediakan diatas pada browser pencarian kalian. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Manhwa To Not Die Chapter 85 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU