Saturday 18th of May 2024

Alamat 5 Warnet Game Online Terdekat di Jabodetabek, Surganya Pecinta eSports yang Punya PC Spek Dewa

×

Alamat 5 Warnet Game Online Terdekat di Jabodetabek, Surganya Pecinta eSports yang Punya PC Spek Dewa

--

Alamat 5 Warnet Game Online Terdekat di Jabodetabek

1. Supernova Esports iCafe

Supernova Eports iCafe meupakan warnet gaming yang beralamat di Jl. Tanjung Duren Raya No.1, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat. Warnet gaming yang satu ini buka selama 24 jam dan telah memperoleh rating 4,4 dengan 659 ulasan. Tak hanya itu Supernova Esport iCafe juga menyediakan aneka makanan dan minuman.


2. Rey Net Gaming Center

Rey Net Gaming Center buka 24 jam dan menyediakan smoking room & non smoking room (ruangan ber AC). Tersedia ruangan VIP dengan ruangan yang khusus dilengkapi dengan kursi gaming, gaming gear terbaik dan spec komputer yg lebih tinggi. Warnet gaming yang satu ini beralamat di Jl. KH Mas Mansyur, Kunciran Indah, Kec. Pinang, Kota Tangerang. Warnet gaming gamerx ini mematok harga sewa mulai dari 4000/ jam.

Baca juga: Rekomendasi Warnet Terdekat di Surabaya yang Paling Cocok Buat Mengasah Skill eSport, Anti Lelet

Baca juga: Daftar Warnet Gaming di Jakarta yang Terbaik, Internet Kencang 24 Jam dan Ada Kafetarianya

Baca juga: 7 Warnet di Bandung yang Buka 24 Jam, Mabar Makin Mantul Dengan PC Spek Juara dan Software Terbaru

3. Gforce Game Center

Gforce Game Center Bertempat Di Jl. Suryakencana No.252, Babakan Ps., Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Warnet gaming yang satu ini buka 24 jam. Gforce Game Center juga sudah memperoleh total 381 ulasan di google dengan rating 4,6.

4. Wisnu Cyber Game Bekasi

Wisnu Cyber Game Bekasi bertempat di Ruko Patriot Central Utama, Center, Jl. Patriot No.3, Jakasampurna, Kecamatan, Bekasi Barat, Kota Bekasi, JawaBarat. Wisnu Cyber Game Bekasi memperoleh rating 4,7 dengan total 35 ulasan di google. Menawarkan harga sebesar Rp5000/ jam.

5. Lotusnet Warnet

Lotusnet Warnet beralamat di Blok S No, Jl. Kedondong No.1, RT.7/RW.12, Mekarsari, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Lotusnet Warnet ini sendiri buka 24 jam. No Telpon 0856-1113-224.

Demikianlah rekomendasi 5 warnet terdekat dari Jabodetabek yang terjangkau dan bisa kamu kunjungi kapan saja. Jadi mana yang akan kamu kunjungi nantinya? Semoga informasi ini bisa jadi referensimu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU