Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Komik Manhwa Only Hope Chapter 37, Ayah Eunhye Percaya Sepenuhnya Dengan Dojin

×

Sinopsis Komik Manhwa Only Hope Chapter 37, Ayah Eunhye Percaya Sepenuhnya Dengan Dojin

--

Sinopsis Manhwa Only Hope

Manhwa Only Hope ini sendiri memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Minggu yang sudah bisa dibaca pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB.

Only Hope adalah sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet. Only Hope bergenre thriller Romance yang dibuat oleh seorang komikus yang bernama Choseung.


Only Hope mengisahkan tentang kehidupan dan kisah cinta dari Eunhye. Eunhye mempunyai suami yang menjadi idaman banyak orang, ia tampan, perhatian, dan sangat mencintai Eunhye.

Suatu hari Eunhye mengetahui bahwa suaminya sebenarnya adalah pembunuh kejam. Eunhye memiliki kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan ia akan mencegah peristiwa tersebut.

Baca juga: Spoiler Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 50, Camill dan Ruslan Akhirnya Ditemukan!

Baca juga: Link Baca Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 50 Bahasa Indo, Vampire Serigala Bersatu!

Baca juga: Spoiler Series Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 11, Pria Dengan Topeng Laba-Laba Muncul

Spoiler Manhwa Only Hope Chapter 37

Sebelumnya di chapter 36 diketahui setelah rapat selesai ayah Eunhye diminta untuk menghadiri upacara pernikahan dari putri kedua Ku Construction. Di lain sisi, Eunhye telah mengemasi barang-barangnya dan meninggalkan hotel ke rumah Nam Do Jin.

Dojin dirasa menjadi ancaman untuk pak direktur, namun ia tidak khawatir karena Eunhye yang memilihnya.  Di akhir chapter, terlihat jelas masa lalu ayah Eunhye yang ternyata tidak selingkuh setelah kematian ibunya. Ternyata, ayah Eunhye telah mengetahui jika ibunya Eunhye memiliki kalung ajaib yang bisa memutar waktu setelah dibunuh.

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai spoiler dari Only Hope chapter 37. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya. 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU