Sunday 19th of May 2024

Spoiler Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 7 Takuma Membicarakn Rahasia Akane Pada Yamada

×

Spoiler Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 7 Takuma Membicarakn Rahasia Akane Pada Yamada

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang mau menyaksikan spoiler Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru episode 7 sub Indo. Berikut ini adalah informasinya yang bisa kami sampaikan untukmu.

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru ini juga dikenal sebagai Loving Yamada at Lv999. Ini merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama hasil karya Mashiro.


Sebagai informasi anime Yamada kun to Lv999 no Koi wo Suru episode 7 dengan subtitle Bahasa Indonesia dapat disaksikan secara legal melalui platform streaming BStation (Bilibili TV).

Baca juga: Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 7, Tokio Terlihat Mesra Dengan Kona

Baca juga: Link Nonton Anime Tengoku Daimakyou Episode 7 Sub Indo, Tokio Sedang Jatuh Cinta

Baca juga: Nonton Anime Otonari ni Ginga (A Galaxy Next Door) Episode 6 Sub Indo, Ichirou Mulai Memberanikan Diri

Anime ini berasal dari adaptasi manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru yang rilis pada 7 Maret 2019 yang hingga saat ini statusnya masih on Going. Bagi kamu yang ingin nonton anime ini berikut link nontonnya.

Mengusung genre romance dengan tema Video game, anime ini dikerjakan oleh studio Madhouse. Yuk cek informasi bocoran spoiler dari anime yamada-kun to lv999 no koi wo suru episode 6 melalui artikel berikut ini. Mari simak selengkapnya di sini. 

Jadwal Rilis Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 7

Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru episode 7 sendiri akan tayang pada hari Minggu, 13 Mei 2023, pukul 00.00 WIB dini hari. Maka dari itu buat kamu yang suka menonton anime jangan lupa pasang alarm biar tak terlewatkan, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU