Monday 3rd of June 2024

Link Nonton Film Jepang Otona Najimi (2023) Full Movie Sub Indo, Cerita Adaptasi Manga Romcom

×

Link Nonton Film Jepang Otona Najimi (2023) Full Movie Sub Indo, Cerita Adaptasi Manga Romcom

--

Sinopsis Film Jepang Otona Najimi

Secara garis besar film ini akan menceritakan mengenai berbagai hal yang berhubungan dengan kisah masa kecil Aoyama Haru dan Kagaya Kaede.

Aoyama Haru dan Kagaya Kaede sudah berteman sejak mereka berusia 4 tahun, ketika mereka mulai tinggal bersebelahan. Mereka sekarang berusia 24 tahun dan masih tinggal di apartemen yang sama.


Namun ternyata belakangan diketahui kalau Kaede menyimpan perasaan untuk Haru di masa lalu 20 tahun, tapi Haru sepertinya tidak menyadari perasaannya terhadapnya.

Karena itu dia berbicara tentang situasi ini dengan teman masa kecilnya Iori dan Mio dan memutuskan untuk menyerah pada perasaannya terhadap Haru.

Di sisi lain, Iori menyukai Kaede sejak dia adalah seorang siswa sekolah dasar. Dia mendekatinya. Melihat ini, Haru menjadi terganggu. Lantas apa yang akan ia lakukan selanjutnya? Ikuti kisah serunya di sini!

Baca juga: Nonton Shades of the Heart (2021) Full Movie Sub Indo, Streaming dan Download di VIU

Baca juga: Nonton Anime Otonari ni Ginga (A Galaxy Next Door) Episode 6 Sub Indo, Ichirou Mulai Memberanikan Diri

Baca juga: Link Nonton Web Series 96 Jam (2023) Episode 5 Full HD, Kecurigaan Polisi Terbongkar

Daftar Pemain Film Jepang Otona Najimi

- Inoune Mizuki
- Nana Asakawa
- Kumda Rinka
- Okamoto Natsumi
- Hagiwara Riku
- Akiko Kikuchi

Link Nonton Film Jepang Otona Najimi (2023) Full Movie Sub Indo

Karena sejauh ini informasi yang didapatkan menunjukkan jika film ini baru saja rilis di bioskop di Jepang dan belum tayang di berbagai platform di Indonesia. Jika kamu sudah tidak sabar untuk menontonnya, kamu bisa gunakan trailer di bawah ini: 

KLIK DI SINI

Demikianlah informasi mengenai link nonton film Jepang Otona Najimi (2023) full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU