Sunday 28th of April 2024

Nonton Film Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu Eiga (2023) Full Movie HD Sub Indo, Takanan Popularitas yang Dirasakan Idol

×

Nonton Film Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu Eiga (2023) Full Movie HD Sub Indo, Takanan Popularitas yang Dirasakan Idol

--

ASCOMAXX.com - Film Jepang terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu Eiga (2023) yang memiliki kisah menarik. Film ini baru saja rilis pada Mei 2023. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi terkaait link nonton sub Indo.

Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu Eiga (2023) adalah film terbaru Jepang yang baru saja rilis pada 12 Mei 2023. Film ini memiliki genre komedi drama yang langsung disutradarai oleh Ohtani Kentaro. Film ini adaptasi dari manga karya Hirao Auri.


Film Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu Eiga (2023) memiliki judul asli 推しが武道館いってくれたら死ぬ 映画. Selain itu juga dikenal dengan judul alternatif lain, diantaranya If My Favorite Pop Idol Made It to the Budokan, I Would.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 15 Sub Indo, Nenek Geum Sil Ngamuk ke Yeon Doo

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 11 Sub Indo Rasa Cinta Itt Membuat Day Sadar

Baca juga: Nonton Drama China The Ingenious One (2023) Episode 25, 26, 27, 28 Sub Indo: Usaha yang Membuahkan Hasil

Alur Kisah Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu Eiga (2023)

Film ini berkisah tentang Eripiyo, seorang pekerja paruh waktu, merasa sangat gembira untuk pertama kali dalam hidupnya ketika dia bertemu dengan Maina Ichii, seorang idola bawah tanah lokal "ChamJam" di Festival Tanabata tiga tahun yang lalu di kampung halamannya di Okayama.

Meskipun hampir semua penghasilannya dari bekerja di toko roti digunakan untuk "push" (mendukung idol dengan membeli produk), dan satu-satunya pakaian yang ia miliki adalah kaos merah yang dikenakannya saat masih bersekolah di SMP, Eripiyo terus berpikir tentang "push" selama 24 jam sehari.

Sumber:

UPDATE TERBARU