Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Series BL Thailand Love Syndrome III Episode 11 Day Akhirnya Mulai Mengakui Perasaannya Pada Itt

×

Spoiler Series BL Thailand Love Syndrome III Episode 11 Day Akhirnya Mulai Mengakui Perasaannya Pada Itt

--

ASCOMAXX.com – Drama BL Thailand Love Syndrome III episode 11 akan segera rilis malam ini. Yuk simak informasi berikut ini yang tentunya seru banget untuk diikuti. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

Love Syndrome III mengisahkan sepasang kekasih Day dan Itt yang sudah bersama selama 3 tahun. Day selalu memanjakan Itt karena Day ingin Itt merasa tidak bisa hidup tanpanya sehingga mereka tak akan terpisahkan.


Alhasil Itt begitu manja dan dia selalu melakukan hal-hal bodoh begitu ada Day di sisinya. Meski terkadang dia dimarahi. Suatu hari Itt jatuh sakit dan Day telah menjanjikannya sebuah kue untuk dikirimkan padanya.

Baca juga: Link Nonton Drama China Gen Z (2023) Full Episode SUB INDO, Saksikan Keseruan Ceritanya Gratis DISINI

Baca juga: Link Nonton Drama China Gen Z (2023) Episode 1-2 SUB INDO, Episode Perdana! Series Romance yang Dibintangi Wu Gang

Baca juga: Sinopsis Drama China Gen Z (2023), Perjuangan Seorang Anak Yatim Piatu Melawan Keadilan yang Dibalur Kisah Romantis

Naaas di tengah perjalanan menemui Itt, Day mengalami kecelakaan tak terduga dan mengalami luka serius yang membuat Itt menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi padanya.

Day terbangun dalam keadaan amnesia. Day adalah orang yang dulu begitu perhatian dan lembut, tapi sekarang menjadi begitu kejam. Itt merasa harus ekstra bersabar dengan Day, dan berharap suatu hari ingatannya akan kembali.

Jadwal Tayang Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 11

Drama BL Thailand Love Syndrome III episode 11 sendiri akan tayang pada malam ini Sabtu 13 Mei 2023 di We TV. Jangan lupa pasang alarm biar tak ketinggalan ya! Berikut ini kami berikan link nontonnya pada akhir artikel.

Sumber:

UPDATE TERBARU