Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama China Gen Z (2023), Perjuangan Seorang Anak Yatim Piatu Melawan Keadilan yang Dibalur Kisah Romantis

×

Sinopsis Drama China Gen Z (2023), Perjuangan Seorang Anak Yatim Piatu Melawan Keadilan yang Dibalur Kisah Romantis

--

Sinopsis Drama China Gen Z (2023)

Sun Tou Tou adalah seorang yatim piatu berusia dua puluhan. Suatu hari, dia mendapat masalah saat melawan ketidakadilan. Ren Xin Zheng, seorang profesor di Universitas Pengobatan China, datang membantunya dan mempelajari kisah hidupnya. Profesor Ren menerimanya ke Kursus TCM (Pengobatan Tiongkok Tradisional) untuk memberinya awal baru dalam hidup. Sun Tou Tou menerima tantangan untuk belajar di bawah bimbingan Ren Xin Zheng dan akhirnya mewarisi praktik TCM keluarganya.

Baca juga: END! Link Nonton Drama China Youth in the Flames of War (2023) Episode 39 Sub Indo, Akhir Kisah Asmara yang Rumit


Baca juga: Link Nonton My Wife, My Boss (2023) Episode 1-10 SUB INDO, Drama Romantis China Yang Dibintangi Jason Xu

Baca juga: Nonton Drama Korea Joseon Attorney: A Morality (2023) Episode 13-14 Sub Indo, Kenyataan Pahit Untuk Eun Soo

"Putra Profesor Ren, Tian Zhen, adalah teman sekelas yang tidak disukainya karena membuatnya kesulitan. Pencarian untuk mendapatkan pengetahuan cukup menantang tanpa adanya kesenjangan generasi antara mahasiswa dan dosen. Menjadi dewasa, dia bertahan dan mendapati dirinya diambil dengan pengobatan tradisional."

Tou Tou dan Tian Zhen menjadi lebih dekat saat mereka belajar memahami dan berempati satu sama lain.Tou Tou, teman sekelasnya, dan dosen mereka sekarang dapat mulai mengejar impian mereka.

Nah itulah dia mengenai sinopsis dari drama china berjudul Gen Z (2023) yang dapat kami sampaikan, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat buatmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU