Tuesday 7th of May 2024

Game Lucky Market adalah Penipuan? Pernah Kondang Bisa Menghasilkan Uang: Cek Faktanya di Sini!

×

Game Lucky Market adalah Penipuan? Pernah Kondang Bisa Menghasilkan Uang: Cek Faktanya di Sini!

--

ASCOMAXX.com - Pernahkah kamu mendnegar tentang game Lucky Market? Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai apakah game Lucky Market ini merupakan scam alias penipuan atau bisa benar-benar menghasilkan uang? 

Lucky Market merupakan game simulasi berkebun (farming game) yang dikembangkan oleh Mary D Smith. Game ini dirilis 9 September 2022 lalu. Kini Lucky Market sudah diunduh oleh pecinta game sebanyak 500rb pengguna di Google Playstore.


Game ini juga dapat diunduh secara gratis lewat ponsel kamu dan game ini kamu akan di janjikan keuntungan melimpah dari merawat kebun. Kamu sudah pernah memainkannya? jika belum berikut ini informasinya.

Baca juga: Cara Mengecek Poin Rabat Nasa Online Bisa Dapat Penghasilan Sampai 5 Juta Per Bulan

Baca juga: Kumpulan Link Grup Telegram Penghasil Uang 2023 Works 100% , Bisa Gabung Sekarang Juga Untuk Cuan Tambahan!

Baca juga: Apakah Mindshare APK Penghasil Uang 100% Aman Digunakan? Berikut Ulasan Paling Jujurnya

Game Lucky Market berhasil menyita perhatian mereka yang menggemari game penghasil uang. Di sini kamu akan menjadi petani virtual yang harus menjual sayur dan buah ke pasar. Game ini menjanjikan uang virtual yang telah dikumpulkan bisa dicairkan dengan uang sungguhan.

Di game ini kamu akan diberi sejumlah petak tanah virtual yang bisa kamu tanam berbagai sayur dan buah, labu, sawi, cabai, bawang, strawberry, dan lainnya.

Selain itu, kamu harus merawat tanaman-tanaman tersebut sampai siap panen. Saat hasil panen tersedia, kamu dapat menjualnya di depan kebun agar pembeli bisa melihatnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU