Friday 17th of May 2024

Rekomendasi Taman Terdekat di Surabaya, Nyaman dan Asri Banget!

×

Rekomendasi Taman Terdekat di Surabaya, Nyaman dan Asri Banget!

--

Taman Terdekat di Surabaya

Beberapa taman di Surabaya bisa kamu ketahui sebagai berikut.

Taman Prestasi Surabaya


Taman Prestasi memiliki fasilitas yang lengkap. Tidak hanya piknik dan berkebun, taman ini juga memiliki wahana permainan yang seru. Salah satu wahana yang sering dikunjungi adalah naik perahu di sungai. Sambil menikmati suasana taman Anda bisa mengajak keluarga maupun sahabat untuk bersantai. Ditambah tempat bermain anak dan lapangan tenis membuat taman ini terasa menyenangkan untuk dikunjungi.

Lokasi: Jalan Ketabang Kali No. 6, Ketabang, Kecamatan Genteng, Surabaya

Taman Kota Surabaya

Letaknya tepat di tengah Kota Surabaya, Taman Kota Surabaya sering menjadi tujuan warga sekitar untuk menikmati akhir pekan. Pepohonan yang rindang yang mengelilingi taman ini menciptakan atmosfer sejuk dan nyaman.

Lokasi: Jalan Taman AIS Nasution, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya

Taman Mundu

Wahana tersebut antara lain adalah kereta kelinci dan mobil remot. Selain wahana ada banyak jajanan lezat yang bisa disantap sambil menikmati keindahan Taman Mundu. Biasanya taman ini ramai dikunjungi pada akhir pekan seperti Sabtu atau Minggu.

Lokasi: Jalan Juwet, Tambaksari, Kecamatan Tambaksari, Surabaya

Taman Cahaya

Taman Cahaya selalu ramai dikunjungi pada sore hari. Luasnya Taman Cahaya yang mencapai 1,5 hektar inilah yang membuat taman ini dapat menampung banyak pengunjung.

Lokasi: Jalan Pakal, Kecamatan Pakal, Surabaya

Baca juga: Cara Beli Chip Higgs Domino Murah Via Pulsa 3000, Langsung Kunjungi Situs Ini!

Baca juga: Kumpulan Soal Pembagian Kelas 6 SD/MI K13 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Latih Kemampuanmu Disini!

Baca juga: Sinopsis Novel Magic Emperor, Kisah Wuxia dan Petualangan Populer Karya Nightingale

Taman Bungkul

Taman Bungkul merupakan salah satu taman di Surabaya yang memiliki tata letak rapi dan indah. Selain itu, taman ini juga dikenal sebagai ikon di Surabaya. Taman ini juga dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang lengkap.

Lokasi: Taman Bungkul St, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya

Taman Surya

Taman Surya dikenal sebagai Taman Balai Kota. Taman di Surabaya ini memiliki ukuran cukup luas serta banyak tempat duduk yang bisa digunakan untuk bersantai. Meski fasilitasnya tak selengkap taman kota lainnya, namun ada pemandangan indah yang bisa dinikmati.

Lokasi: Jalan Taman Surya Ketabang, Kecamatan Genteng, Surabaya

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sajikan untukmu yang ingin mengetahui cara mencari lokasi taman terdekat di Surabaya. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU