Saturday 27th of July 2024

Sinopsis Novel Magic Emperor, Kisah Wuxia dan Petualangan Populer Karya Nightingale

×

Sinopsis Novel Magic Emperor, Kisah Wuxia dan Petualangan Populer Karya Nightingale

--

ASCOMAXX.com – Penggemar novel fantasi merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari novel Magic Emperor yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca novel merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Saat ini sendiri, kamu sudah bisa membaca novel dengan menggunakan berbagai platform baca novel online.


Baca juga: Download Novel Stensilan Enny Narrow PDF Gratis, Cerita Populer Khusus Orang Dewasa

Baca juga: Baca Novel The Beginning After The End Full Chapter Bahasa Indonesia GRATIS, Hidup Kembali Demi Menjadi Pejuang Lebih Baik

Baca juga: Sinopsis Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah (2023) Adaptasi Novel Tentang Keraguan Terhadap Cinta Sejati

Detail Novel Magic Emperor

Novel Magic Emperor sendiri merupakan salah satu novel dengan genre aksi, fantasi, wuxia, dan petualangan. Novel populer ini adalah karya dari Nightingale atau Nightowl.

Akibat dari kepopulerannya, novel Magic Emperor telah diadaptasi menjadi komik dengan judul sama dan diserialisasikan melalui berbagai platform komik online di berbagai negara.

Sinopsis Novel Magic Emperor

Secara garis besar, novel Magic Emperor berkisah tentang kehidupan Zhuo Yifan, seorang kaisar sihir atau bisa di panggil kaisar iblis, karena dia mempunyai buku kaisar kuno yang di sebut buku sembilan rahasia.

Sumber:

UPDATE TERBARU