Wednesday 17th of April 2024

Persyaratan Top Up KPR Bank BTN Berikut Prosedur, Biaya Hingga Cara Pengajuannya yang Lengkap

×

Persyaratan Top Up KPR Bank BTN Berikut Prosedur, Biaya Hingga Cara Pengajuannya yang Lengkap

--

ASCOMAXX.com – Sebelum mendatangi bank BTN buat top up KPR, yuk langsung saja simak artikel berikut ini yang akan mengulas mengenai persyaratan top up kpr bank btn berikut prosedur, biaya hingga cara pengajuannya yang lengkap . Mari simak informasi selengkapnya berikut ini.

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Dengan meningkatnya harga rumah yang makin tinggi, kini KPR jadi pilihan yang paling praktis sekaligus realistis untuk bisa mewujudkan rumah impian jadi kenyataan.

Baca juga: Update! Tabel Angsuran Top Up KPR BTN Terbaru 2023 : Tersedia Tenor Pinjaman 12 Hingga 24 Bulan

Baca juga: Cara Top Up KPR BTN Terbaru 2023, Tak Perlu Kerepotan Lagi Untuk Top Up! Verifikasi Data Gak Sampai 5 Menit

Baca juga: Cek Subsidi KPR BTN Terbaru Tahun 2023 Lengkap Dengan Persyaratan dan Skemanya

KPR atau Kredit Pemilikan Rumah, yaitu produk pembiayaan untuk pembeli rumah dengan skema pembiayaan sampai dengan 85% – 90% dari harga rumah.

Setelah siap mengajukan KPR, kamu harus melakukan perbandingan nilai suku bunga antar bank. Hal ini penting karena, bank seringkali menawarkan promo suku bunga KPR rendah dalam rentang waktu terbatas.

Bank BTN memberikan tawaran suku bunga KPR BTN 2023 untuk program subsidi sebesar 5 persen fixed sepanjang jangka waktu kredit hingga 20 tahun. Besaran uang muka subsidi KPR BTN ringan dimulai dari angka 1%, mendapatkan bantuan uang muka sebesar Rp. 4.000.000 untuk rumah tapak, bebas premi asuransi dan PPN, dan jaringan kerjsama yang luas dengan developer di seluruh Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU