Thursday 2nd of May 2024

Link Baca Manhwa A Marriage Alliance for Revenge Chapter 38 Bahasa Indonesia, Lengkap Jadwal Rilisnya!

×

Link Baca Manhwa A Marriage Alliance for Revenge Chapter 38 Bahasa Indonesia, Lengkap Jadwal Rilisnya!

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa berjudul A Marriage Alliance for Revenge akan menjadi bahasan kita kali ini. Memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 38, jika penasaran berikut link baca untuk kalian.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Marriage Alliance for Revenge adalah manhwa roman yang ditulis oleh Yoon Hee-sa dan digambar oleh Emma. Ceritanya berlatar di Kerajaan Rhone yang fiktif dan tentang Briella, seorang wanita muda yang menikahi Duke Lucas dengan tekad untuk membalas dendam pada Kaisar.

Baca juga: Link Baca Manga Eiyuu to Kenja no Tensei Kon Chapter 3 Bahasa Indonesia, Reid dan Elira Bertemu Setelah Reinkarnasi

Baca juga: Baca Manhwa Unquenchable Thirst Chapter 33 Bahasa Indonesia, Hubungan yang Mulai Serius

Baca juga: Baca Manhwa Call Me The Devil Chapter 61 Bahasa Indonesia, Lee Na Terharu Melihat Keseriusan Pak Dokter

Komik manhwa Marriage Alliance for Revenge ini mengusung genre drama romantis dengan gabungan fantasi yang rilis pada tahun 2022 lalu. Manhwa ini memiliki judul alternatif lain 복수를 위한 결혼동맹. Hingga kini, manhwa satu ini masih terus dinantikan kelanjutan kisahnya.

Baca Manhwa A Marriage Alliance for Revennge Chapter 38 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU