Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 38 Filone Dapat Kalung Permata Dari Duke Devonshire

×

Spoiler Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 38 Filone Dapat Kalung Permata Dari Duke Devonshire

--

Kini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.


Baca juga: Baca Manhwa Call Me The Devil Chapter 61 Bahasa Indonesia, Lee Na Terharu Melihat Keseriusan Pak Dokter

Baca juga: Jadwal Rilis Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 107 Bahasa Indonesia Kapan? Cek Infonya DISINI !

Baca juga: Link Baca Manga Eiyuu to Kenja no Tensei Kon Chapter 3 Bahasa Indonesia, Reid dan Elira Bertemu Setelah Reinkarnasi

Spoiler Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 38

Pada chapter kali ini Filone tidak yakin apakah Duke Devonshire memperhatikannya ketika pelayan menumpahkan anggur pada Filone. Duke Devonshire meninggalkan Veronica di tengah percakapan dan bertanya kepada Filone apakah dia baik-baik saja. Untungnya ia baik-baik saja, tetapi gaunnya basah.

Duke Devonshire menyarankan Filone pergi ke tenda untuk mengganti pakaiannya. Sang Duke juga berencana untuk membicarakan satu hal denga Filone. Ketika mereka masuk ke dalam tenda, Duke Devonshire bertanya kepada Filone di mana kalung berlian yang dipakai Filone beberapa waktu lalu.

Dari sini Filone menyadari bahwa kalung itu pasti ada di dalam kotak perhiasan, dan ketika dia membuka kotak itu, dia sangat senang menerima kalung yang begitu indah.

Pastinya kamu penasaran dengan kelanjutannya dong. Sekian informasi mengenai spoiler manhwa The Mistress Runs Away chapter 38 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU