Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Unquenchable Thirst Chapter 33, Ciyee! Yeonji dan Joonwon Makin Mesra

×

Spoiler Manhwa Unquenchable Thirst Chapter 33, Ciyee! Yeonji dan Joonwon Makin Mesra

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah sinopsis manhwa Unquenchable Thirst chapter 33 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa What Kind of Rice Cake is This Chapter 26 Bahasa Indonesia Mijeol Jadi Psikopat Karena Cheong

Baca juga: Baca Manhwa The Story of a Low-Rank Soldier Becoming a Monarch Chapter 112-113 Bahasa Indonesia, Royce Berjuang Mati-matian!

Baca juga: Spoiler Manhwa Ruler of The Land Chapter 656, Apa yang Ada di Fikiran Carloe?

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Unquenchable Thirst sendiri merupakan komik dengan genre romantis dan drama. Manhwa ini merupakan karya dari komikus Bagatel, EYE, INO, dan Hanyoung Hwang yang rilis sejak tahun 2022 dan masih ongoing.

Komik ini pun telah tersedia diberbagai platform baca komik online dan memiliki judul bahasa lainnya yaitu Toxic Addiction, Terrible Addiction, dan 지독한 중독. Kisahnya yang unik dan menarik menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU