Sunday 19th of May 2024

Spoiler Anime Isekai One Turn Kill Nee San (2023) Episode 6, Eksplorasi Interdimensional Kehidupan Baru Asahi

×

Spoiler Anime Isekai One Turn Kill Nee San (2023) Episode 6, Eksplorasi Interdimensional Kehidupan Baru Asahi

--

Sebelumnya melihatkan Asahi, yang gemar bermain video game, meninggal dalam kecelakaan mobil dan diantar ke dimensi yang berbeda. Ia memulai kehidupan barunya dengan eksplorasi interdimensional yang menarik, meskipun kemampuannya tergolong minor.

Adik laki-laki Maya tersebut, yang juga sedang berada di sana, berusaha melindunginya dengan keterampilan yang dimilikinya. Dalam kisah ini, Maya adalah seorang kakak perempuan yang kuat dan protektif terhadap adiknya yang memiliki statistik terlemah di alam semesta yang berbeda.


Baca juga: Jadwal Tayang Anime Shuumatsu no Harem Season 2 Lanjutan Kisahnya yang Seru

Baca juga: Situs MyAnimelist Dihack! Mulai Sulit Dibuka hingga Semua Judul Anime Berubah Total!

Baca juga: Nonton Anime Shuumatsu no Harem No Sensor Full Episode Sub Indo, Akankah MC Telah Temukan Wanita Idamannya?

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming nonton online. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang kami bagikan berikut ini: kuramanime.net/anime/1883/isekai-one-turn-kill-neesan-ane-douhan-no-isekai-seikatsu-hajimemashita

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait spoiler Anime Nonton Isekai One Turn Kill Nee San: Ane Douhan no Isekai Seikatsu Hajimemashita episode 6 sub Indo. Semoga informasi dari kami bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU