Sunday 16th of June 2024

Bocoran Spoiler Mashle: Magic and Muscles Episode 6 Mash Punya Taktik Baru Buat Taklukkan Sang Penantang

×

Bocoran Spoiler Mashle: Magic and Muscles Episode 6 Mash Punya Taktik Baru Buat Taklukkan Sang Penantang

--

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 6

Pada episode sebelumnya Tom dilukai oleh pemain dari tim lawan dan secara mengejutkan Mash tiba-tiba melayang di udara dengan tenaga dari kakinya.

Mash terlihat mulai kehilangan tenaga. Tom kemudian mendekatinya untuk memberi motivasi. Namun Tom dilukai oleh pemain dari tim lawan dan secara mengejutkan Mash tiba-tiba melayang di udara dengan tenaga dari kakinya.


Akhirnya pada episode kali ini kita bisa melihat bagaimana kekuatan Mash telah mampu menghadapi beberapa penyihir paling kuat. Namun meski begitu Mash akan segera menghadapi lawan baru di episode 6 yakni Silva Iron.

Baca juga: Nonton Anime Yuusha ga Shinda! (2023) Episode 6 Sub Indo, Pria Berambut Merah Muncul!

Baca juga: Nonton Anime Shuumatsu no Harem No Sensor Full Episode Sub Indo, Akankah MC Telah Temukan Wanita Idamannya?

Baca juga: Bocoran Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 6 Rilis Malam Ini, Nasib Miris Lulusan Sekolah Sihir Tingkat 2

Seperti yang kita tahu bahwa Silva Iron sendiri adalah seorang pengguna dua tanda dengan beberapa kemampuan sihir yang sangat mengesankan. Silva Iron mampu mengalahkan Dot tanpa bersusah payah, dan sekarang tampaknya dia akan berusaha untuk menghadapi Mash.

Tak heran aksi pertarungan keduanya pun sangatlah dinantikan untuk pertarungan seru ini. Karena semua orang sangat ingin tahu apakah Mash dapat membuat Silva takluk dan apa strategi baru yang akan digunakan Mash untuk mengalahkannya? Ikuti kisahnya di sini!

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Menarik, seru sekali bukan informasi mengenai spoiler anime Mashle: Magic and Muscles episode 6 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU