Sunday 5th of May 2024

Daftar Promo Popeye Chicken Express Solo Terbaru 2023, Buruan Coba! Menu POP 5 Cuma Rp 17 Ribuan

×

Daftar Promo Popeye Chicken Express Solo Terbaru 2023, Buruan Coba! Menu POP 5 Cuma Rp 17 Ribuan

--

ASCOMAXX.com - Popeye Chicken menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari olahan berbagai jenis ayam semuanya tersedia. Berikut ini, ada menu promo spesial yang bisa kalian cobain.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Popeye Chicken yang memiliki tekstur dan rasa ayam yang berdedan dan saat ini cabangnya tersedia di daerah di Solo.


Popeye Chicken merupakan tempat makan yang telah memiliki beberapa cabang di Indonesia. Tempat makan disini menyajikan berbagai menu olahan ayam yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong kalian. Selain itu, burger juga menjadi menu andalan selain ayam spicy.

Baca juga: Harga Menu Belikopi Madiun Terlengkap 2023, Nongkrong Asyik dengan Menu Kuliner Menarik

Baca juga: Daftar Harga Menu Belikopi Klaten Terlengkap 2023, Kuliner Nikmat yang Siap Temani Saat Penat

Baca juga: Byron Selective Semarang: Harga Menu Terbaru 2023, Alamat Lokasi, dan Link Delivery Order

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Popeye Chicken Solo, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu promo apa saja yang bisa kalian coba nikmati di rumah makan tersebut.

Daftar Promo Popeye Chicken Express

Sumber:

UPDATE TERBARU