Friday 17th of May 2024

Lokasi dan Jam Operasional Popeye Chicken Express Solo Terbaru, Tempat Makan Andalan dengan Banyak Pilihan Menu

×

Lokasi dan Jam Operasional Popeye Chicken Express Solo Terbaru, Tempat Makan Andalan dengan Banyak Pilihan Menu

--

ASCOMAXX.com - Popeye Chicken menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari olahan berbagai jenis ayam semuanya tersedia. Jika ingin berkunjung, berikut lokasi dan jam operasionalnya.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Popeye Chicken yang memiliki tekstur dan rasa ayam yang berdedan dan saat ini cabangnya tersedia di daerah di Solo.


Popeye Chicken merupakan tempat makan yang telah memiliki beberapa cabang di Indonesia. Tempat makan disini menyajikan berbagai menu olahan ayam yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong kalian. Selain itu, burger juga menjadi menu andalan selain ayam spicy.

Baca juga: Harga Menu Fortuna Brownies Kukus Surabaya Terbaru 2023, Toko Oleh-oleh dengan Harga Terjangkau

Baca juga: Daftar Harga Menu Rumah Blepots Box, Medan Terbaru 2023, Nikmati Burger Berbagai Varian Rasa yang Dijamin Pasti Lezat

Baca juga: Daftar Harga Menu Javakarta Resto Terbaru 2023, Menikmati Kuliner Lokal dengan Banyak Pilihan Menu

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Terkait Alamat cabang lengkap Popeye Chicken, kalian bisa mengunjungi tempat makan spesial Fried Chicken tersebut di Jl. Letjen Sutoyo 30, Nusukan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57135. Untuk jam operasionalnya, tempat makan ini buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 waktu setempat.

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Popeye Chicken Solo, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harganya.

Menu Popeye Chicken Express

Sumber:

UPDATE TERBARU