Tuesday 21st of May 2024

Rekomendasi SPA Banjarmasin Terpopuler 2023, Bisa Berikan Layanan Terbaik Untuk Pria, Wanita, Hingga Bayi

×

Rekomendasi SPA Banjarmasin Terpopuler 2023, Bisa Berikan Layanan Terbaik Untuk Pria, Wanita, Hingga Bayi

--

Baca juga: 4 Hotel Short Time Surabaya Terbaik 2023, Ongkos Murah dan Mobil Langsung Masuk Garasi

Baca juga: Review Galaxy Star Hotel & SPA Medan, Miliki Layanan Lengkap dan Terapis Profesional


Baca juga: Daftar Hotel Short Time Jakarta Timur Yang Bisa Check in Pagi, Tersedia Pilihan Standard Room dan Deluxe Room

2. Tiara Muslimah Salon & Beauty Spa

Beberapa perawatan tubuh boleh dicoba. Jika penasaran, boleh datang langsung ke alamat Komplek Bunyamin Permai I Ray I No.17, Jalan Ahmad Yani KM.6,5 Pemurus Luar, Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan.

3. Pondok Cantik Naura Salon & Spa

Tampil lebih cantik dan bugar setelah datang langsung untuk mendapatkan layanan perawatan tubuh di Pondok Cantik Naura Salon & Spa ini. Dtang langsung ke alamat Jalan Sutoyo S Banjarmasin Barat No.65, Tlk Dalam, Banjarmasin Tengah, Kalimantan Selatan.

4. Spa Kampoeng

Spa ini bisa membuat badan jadi lebih bugar setelah lelah menjalankan aktivitas keseharian. Lokasi Spa Kampoeng sendiri ada di Jalan Bandarmasih No.39, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

5. DM Salon & Spa

Selain perawatan wajah, masih ada body massage, spa aromatherapy, dan lain-lain yang boleh dicoba. Untuk masalah harga mungkin kamu bisa tanyakan langsung via line kontak 08350009900.

6. Moms And Baby Spa Banjarmasin

Memiliki bayi adalah hal yang paling mengesankan bagi setiap ibu. Walaupun begitu, para ibu tetap harus melakukan perawatan diri. Bahkan, saat hamil pun para calon ibu harus menjaga kebugaran tubuh. Jika berminat tempat ini berlokasi di Jalan Jafri Zam-zam No.56 Kuincerucuk, Banjarmasin Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU