Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama Go To A Windy Place (2023) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Healing Xu Hong Dou

×

Link Nonton Drama Go To A Windy Place (2023) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Healing Xu Hong Dou

--

Sinopsis Drama China Go To A Windy Place

Secara garis besar, drama Go To a Windy Place menceritakan kisah Xu Hong Dou (Liu Yifei) yang pergi ke desa Yun Miao, Dali untuk beristirahat setelah kematian sahabatnya menghantam hidup Xu Hong Dou dan menyebabkan merosotnya pekerjaan Xu Hong Dou.

Di Desa Yun Miao, Dali Xu Hong Dou bertemu Xie Zhi Yao (Li Xian), seorang penduduk lokal yang berhenti dari pekerjaannya yang bergaji tinggi dan kembali ke kampung halamannya untuk memulai bisnis bersama sekelompok rekan dari kota-kota besar.


Xie Zhi Yao mulai melihat kebaikan dan keseriusan Xu Hong Dou, dan mengundangnya untuk menggunakan pengalamannya selama bertahun-tahun di industri perhotelan untuk membantu karyawan lokal meningkatkan kesadaran layanan mereka dan membantu mengembangkan bisnis pariwisata budaya Desa Yun Miao.

Baca juga: Link Baca Komi-san wa Komyushou Desu Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Gadis Cantik Mendapatkan Teman

Baca juga: Spoiler Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 385, Tadano Siapkan Rencana Jahil Untuk Komi

Baca juga: Baca Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 385 Bahasa Indonesia, Komi Makin Was-Was Gegara Kawai

Link Nonton Drama Go To A Windy Place (2023) Full Episode Sub Indo

Jika kamu belum pernah menontonnya, maka kamu wajib mulai menontonnya sekarang. Saat ini memang banyak menarik perhatian, yuk klik salah satu link di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU