Monday 3rd of June 2024

Spoiler Serial BL Thailand A Boss and a Babe Episode 11 Sedih! Cher Dipecat Dari Pekerjaannya

×

Spoiler Serial BL Thailand A Boss and a Babe Episode 11 Sedih! Cher Dipecat Dari Pekerjaannya

--

Jadwal Rilis A Boss and a Babe Episode 11

Drama A Boss and a Babe akan menayangkan episode 11 akan dirilis pada hari Jumat Jumat 12 Mei 2023 pukul 8:30 malam (IST) / 13:30 (GMT) Thailand. Yang mana durasi episode 11 berdurasi kira-kira 50 menit.

Spoiler Drama Thailand A Boss and a Babe Episode 5

Suasana kekeluargaan membuat Gun merasa seperti diajak untuk kabur dari rutinitas sehari-harinya yang membosankan. Ia merasakan kasih sayang tulus dan hangat di sini. Ia bahkan ikut menyiapkan makan malam membantu para anggota.


Cher dan Gun bersenang-senang saling menjahili dan bermain satu sama lain, keduanya merasakan kegembiraan dan rasa terima kasih atas kehadiran satu sama lain.

Pada episode kali ini keduanya pun menghadapi saat yang sulit bersama. Namun meski begitu, kita bisa melihat bagaimana Thyme rekan Cher dipecat.

Adanya kejadian ini membuat keduanya makin mengandalkan satu sama lain dan seolah mendeklarasikan hubungan keduanya. Mereka tak lagi memikirkan bagaimana pendapat orang lain lagi.

Baca juga: Link Nonton Drama Dr. Romantic Season 3 (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Kim Sabu dan Para Dokter Harus Mengatasi Kekacauan Ini

Baca juga: Nonton Phetra Naruemit (2023) Episode 17 Sub Indo, End! Ikuti Drama Thailand Ini di CH7

Baca juga: Monyet di Film Disney Aladdin Bernama Siapa? Sering Jadi Karakter Favorit Penonton!

Saksikan kisah nya di sini: LINK NONTON

Nah, itulah spoiler drama Thailand A Boss and a Babe episode 11 yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Selamat menonton keseruannya yang dijamin bikin nagih!

Sumber:

UPDATE TERBARU