Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Manhwa Solo Leveling Chapter 198-199, Pertarungan dengan Para Monster yang Belum Usai

×

Spoiler Manhwa Solo Leveling Chapter 198-199, Pertarungan dengan Para Monster yang Belum Usai

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya seru banget! Artikel berikut ini adalah spoiler manhwa Solo Leveling chapter 198-199 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon Revelation of youth Chapter 15 Bahasa Indonesia, Muwon Muncul Kembali Dihadapan Cheong-ah

Baca juga: Baca Webtoon My Reason To Die Chapter 62 Bahasa Indonesia, Jo Sieun Mendapat Serangan di Jalan

Baca juga: Spoiler Webtoon Bite Me Chapter 93, Kang Yoon yang Dendam Terhadap Lee Jun

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Solo Leveling ini merupakan salah satu novel maupun manga yang berasal dari Korea Selatan. Dimana manga ini ditulis oleh Chugoong. Memang pada awalnya Solo Leveling ini diadaptasi dari novel lalu dibuat manga atau manhwanya.

Bahkan saat ini ada kabar bahwa manga atau manhwa ini telah dikembangkan untuk menjadi serial anime. Diketahui bahwa serial webtoon ini dibuat oleh Jang Sung Lak dan Gae So Lyung. Webtoon ini dapat kamu baca di salah satu platform yaitu kakaopage.

Sumber:

UPDATE TERBARU