Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Novel The Beginning After The End Karya TurtleMe, Kisah Isekai yang Penuh Aksi dan Fantasi

×

Sinopsis Novel The Beginning After The End Karya TurtleMe, Kisah Isekai yang Penuh Aksi dan Fantasi

--

Baca juga: Nonton Phetra Naruemit (2023) Episode 17 Sub Indo, End! Ikuti Drama Thailand Ini di CH7

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Our Skyy 2: Vice Versa (2023) Full Episode SUB INDO, Drama Yang Dibintangi Nanon Korapat Kirdpan


Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 32 Sub Indo dan Jadwal Rilis Resminya, Akankah Ferit Meminta Seyran Rujuk?

Dilengkapi dengan pengetahuan tentang seorang raja yang kuat di usia pertengahan 30-an, Arthur menavigasi kehidupan barunya sebagai anak pengguna sihir dari dua pensiunan petualang dan mendapatkan tujuan melalui setiap pengalamannya-sesuatu yang tidak dia miliki dalam kehidupan sebelumnya.

Ketika seekor naga yang baik hati mengorbankan hidupnya untuk melindunginya, Arthur memutuskan untuk menjalani kehidupan yang tulus, baik, dan berani dengan orang-orang yang dia cintai.

Dengan bantuan seorang putri Elf yang hilang dan Kerajaan Elven Elven, Arthur memulai perjalanan panjangnya untuk menemukan tempat sejatinya di dunia!

Itu dia informasi mengenai sinopsis novel The Beginning After The End yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca novel ini melalui beberapa situs baca novel online.

Sumber:

UPDATE TERBARU