Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film Sword Art Online Progressive: Scherzo of Deep Night, Siap Tayang di Indonesia 4 Januari 2023

×

Sinopsis Film Sword Art Online Progressive: Scherzo of Deep Night, Siap Tayang di Indonesia 4 Januari 2023

--

ASCOMAXX.com – Penggemar anime fantasy wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film anime Sword Art Online Progressive: Scherzo of Deep Night yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Nonton Anime Delicious Party Pretty Cure Episode 42 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Gawat! Ketua Bundle Gang Dapatkan Dua Delicioustone

Baca juga: Link Nonton Anime Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo (2019) Full Episode Sub Indo Gratis

Baca juga: Apa Itu Doujin? Istilah Eksis Para Penggemar Anime dan Manga Jepang!

Sword Art Online merupakan bagian dari anime fantasi aksi yang menjadi salah satu genre tontonan yang banyak diminati para pecinta anime. Kalau kamu salah satu yang menikmati genre satu ini pasti tidak asing dengan judul anime Sword Art Online. Anime yang populer dari tahun 2012 memang masih diminati hingga sekarang.

Film anime Sword Art Online Progressive: Scherzo of Deep Night sendiri disutradarai oleh Ayako Kono dan ceritanya dibuat oleh Reki Kawahara. Film ini diproduksi oleh A-1 Pictures dan tayang di Jepang 22 Oktober 2022.

Berita gembira bagi penggemar anime Sword Art Online di Indonesia. Berdasarkan beberapa sumber, film anime Sword Art Online Progressive: Scherzo of Deep Night segera ditayangkan di beberapa bioskop di Indonesia pada tanggal 4 Januari 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU