Saturday 18th of May 2024

Cara Daftar PPDB Jenjang SD SMP SMA/SMK 2023 di Klaten Tahun 2023, Berikut Link Pendaftarannya

×

Cara Daftar PPDB Jenjang SD SMP SMA/SMK 2023 di Klaten Tahun 2023, Berikut Link Pendaftarannya

--

Jadwal PPDB Jenjang SD, SMP, SMA/SMK di Klaten Tahun 2023

Dilihat dari berbagai sumber yang ada, prakiraan dari pendaftaran jadwal untuk PPDB 2023 di kawasan Jawa Tengah untuk jenjang SD, SMP, SMA, SMK dan SLB, akan dilaksanakan pada bulan Juni 2023.

Alur Pendaftaran PPDB Jenjang SMA dan SMK di Klaten Tahun 2023

Berikut adalah alur dan ketentuan pendaftaran PPDB Klaten 2023 SD SMP SMA/SMK:

  1. Seluruh para calon peserta didik baru wajib untuk mempersiapkan seluruh bentuk berkas yang akan menjadi persyaratan dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) sesuai dengan aturan ketentuan.
  2. Seluruh dari calon peserta didik baru wajib untuk datang ke alamat sekolah yang akan menjadi tujuan dalam mengambil dan juga mengisi formulir untuk pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).
  3. Setelah seluruh dari formulir selesai diisi, kemudian seluruh bentuk berkas persyaratan akan dilakukan sebuah proses verifikasi data pendaftaran dan juga input data pendaftaran oleh pihak dari panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).
  4. Setelah proses dari input selesai, pihak panitia dari Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) akan melakukan sebuah pencetakan terhadap bukti pendaftaran yang sudah dilakukan.
  5. Setelah itu, seluruh dari calon peserta didik baru kemudian akan menerima satu buah lembar sebagai bukti dari hasil pendaftaran yang sudah dilakukan dari pihak panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), untuk kemudian harus disimpan dengan baik-baik.
  6. Seluruh dari calon peserta didik baru akan dapat melihat proses perkembangan dan hasil seleksi dari Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) hanya pada laman resmi berikut ini https://klaten.siap.ppdb.com.

Baca juga: Pendaftaran PPDB Jenjang SMA dan SMK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2023, Cek Persyaratannya yang Harus Dilengkapi

Baca juga: Jadwal Pendaftaran PPDB Bangka Belitung SMA/SMK 2023, Sudah Dibuka! Segera Cek Tahapannya Sekarang

Baca juga: Daftar Wilayah Pembagian Zonasi PPDB Online SMA di Surabaya Tahun 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU