Thursday 16th of May 2024

Link Baca Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Full Chapter Bahasa Indonesia Aksi Yukito Melawan Kekaisaran yang Diktator

×

Link Baca Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Full Chapter Bahasa Indonesia Aksi Yukito Melawan Kekaisaran yang Diktator

--

Sebagai informasi anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou akan tayang perdana pada 5 April 2023. Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou bisa disaksikan melalui layanan streaming Bstation.

Sinopsis Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou 

Secara garis besar menganglkat cerita mengenai seorang pemuda yang bernama Yukito yang lahir sebagai putra pendiri sekte yang memuja dewa misterius Mitama.


Suatu ketika Yukito dipaksa untuk berpartisipasi dalam ritual untuk menjadi guru organisasi berikutnya dan kehilangan nyawanya dalam kecelakaan selama upacara.

Akan tetapi tiba-tiba Yukito terbangun dan sadar bahwa dirinya berada di dunia yang aneh dan berbeda. Ia ternyata masuk ke dunia Isekai. Namun perlahan Yukito mulai akrab dengan kehidupan barunya.

Di dunia itu ada sistem yang disebut Time to Live yakni saat di mana orang-orang dipaksa oleh negara untuk menghabisi nyawa sendiri setelah mencapai usia tertentu, dan teman-teman baru Yukito juga tunduk pada sistem ini.

Atas hal ini Yukito bertekad untuk melawan Negara Kekaisaran untuk melindungi teman-temannya. Bisakah ia membantu umat manusia melawan hal aneh ini?

Baca juga: Baca Manhwa Depth of Malice Chapter 83 Bahasa Indonesia, Rita: Aku Akan Segera Membereskanmu!

Baca juga: Link Baca Manhwa Attention Seeker Chapter 55 Bahasa Indonesia: Cek Spoiler dan Jadwal Rilis di Situs Resminya

Baca juga: Baca Komik Attention Seeker Full Chapter Bahasa Indonesia, Pembalasan Dendam Seorang Siswa Karena Dibully

Link Baca Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komikcast.site/komik/kaminaki-sekai-no-kamisama-katsudou/

Kamu bisa klik salah satu tautan di atas dan cari dibrowser favorit kamu.

Bagaimana menarik sekali bukan kisahnya? Tertarik untuk mengikuti kisah kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou? Semoga link baca manga yang kami sampaikan di atas bisa membantu, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU