Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 385, Tadano Siapkan Rencana Jahil Untuk Komi

×

Spoiler Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 385, Tadano Siapkan Rencana Jahil Untuk Komi

--

Spoiler Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 385

Sesi perkemahan masih berlanjut. Komi masih memikirkan cara untuk mencegah Kawai mencoba merebut Tadano darinya. Kawai membereskan tempat tidurnya, dan Komi melihat bahwa dia melakukan semuanya sendiri.

Baca juga: Baca Komik Queen Bee Chapter 252 Bahasa Indonesia, Jun Pyo Mengancam Dalsu


Baca juga: Bocoran Komik I'm the Queen in This Life Chapter 28, Pangeran Marah Besar Atas Rumor yang Bikin Ariadne Menangis

Baca juga: Sinopsis Webtoon Muse on Fame Karya Soojin, Komik Romansa Terbaru yang Terbit di LINE Webtoon Indonesia

Komi juga bangun dan mulai melakukan tugas sendirian. Kemudian Kawai masuk ke kamar dan memberitahunya bahwa dia telah mencapai angka yang bagus. Komi kemudian masuk ke ruangan, dan semua siswa mengucapkan selamat pagi padanya.

Selanjutnya, semua orang siap untuk kompetisi. Dan sekarang, Komi juga sudah siap untuk menyamai levelnya. Ada kemungkinan besar Tadano-lah yang akan mengerjai Komi pada chapter mendatang.

Chapter mendatang akan dibuka dengan Tadano yang mengumpulkan semua temannya agar dia bisa memainkannya bersama. Tapi bagaimana Komi akan bereaksi terhadap semua ini?

Itulah informasi mengenai spoiler manga Komi-san wa Komyushou Desu chapter 385 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manga ini melalui beberapa platform komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU