Saturday 11th of May 2024

Download Soal Kimia Kelas 10 Semester 1 Kurikulum Merdeka 2023 File DOC dan Jawabannya, Latih Kemampuan Menjawab Soal DISINI!

×

Download Soal Kimia Kelas 10 Semester 1 Kurikulum Merdeka 2023 File DOC dan Jawabannya, Latih Kemampuan Menjawab Soal DISINI!

--

ASCOMAXX.com  Kimia merupakan ilmu yang mempelajari mengenai komposisi, struktur, dan sifat zat atau materi dari skala atom hingga molekul serta transformasi dan interaksi bagaimana mereka dapat membentuk materi yang ditemukan di kehidupan sehari-hari. Yang pastinya ilmu kimia ini sudah di pelajari di berbagai intansi pendidikan tak terkecuali untuk tingkat SMA.

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Contoh Soal Kimia kelas 10 semester 1 kurikulum merdeka Tahun 2023 yang pastinya bisa membantu kamu menguasai materi kimia yang di ajarkan di sekolah. Maka dari itu simak sampai akhir artikel ini agar tak ketinggalan informasi pentingnya.


Baca juga: Download Prediksi Soal ONS Matematika SD/MI Tahun 2023, Tersedia Juga Untuk Kunci Jawaban

Baca juga: Kumpulan Contoh Pupuh Magatru Beserta Arti Bahasa Indonesianya Lengkap, Kalimat Nasihat Mengenai Makna Kehidupan

Baca juga: Link Download Buku Sejarah Indonesia Kelas 10 SMA/MA/SMK Kurikulum Merdeka Semester 1 dan 2 Terbaru PDF Gratis

Kimia menjadi salah satu mata pelajaran yang ada di jenjang SMA. Mata pelajaran ini diajarkan pada kelas 10, 11, dan 12. Setiap semesternya, Kimia akan dibuat ujian untuk mengukur kemampuan siswa. Untuk mempermudah kalian belajar, berikut ini adalah rangkuman materi yang bisa kalian pelajari.

Contoh Soal Kimia kelas 10 semester 1 kurikulum merdeka Tahun 2023

1. Nama lain dari elemen grup VA adalah.

a. Hologen
b. boraks
c. oksigen
d. Gas Mulia
e. Helium

Sumber:

UPDATE TERBARU