Friday 14th of June 2024

Jadwal Tayang Film Our Secret Diary (2023), Kisah Cinta Para Remaja yang Penuh Kesalahpahaman

×

Jadwal Tayang Film Our Secret Diary (2023), Kisah Cinta Para Remaja yang Penuh Kesalahpahaman

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang film Our Secret Diary (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 32 Sub Indo dan Jadwal Rilis Resminya, Akankah Ferit Meminta Seyran Rujuk?

Baca juga: Jadwal Tayang Inhuman Kiss (2023) Paduan Horor dan Romantis yang Siap Mengguncang Bioskop Bulan Ini

Baca juga: Jadwal Tayang Film Anwar: The Untold Story (2023) di Indonesia, Proses Syuting di 2 Negara Hingga Telan Biaya RM10 Juta

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Our Secret Diary (2023)

Film Our Secret Diary (2023) merupakan film dengan genre drama dan romantis. Film drama Jepang ini disutradarai oleh Takemura Kentaro dan penulis skrip Yoshikawa Nami.

Diketahui jika Our Secret Diary (2023) memiliki judul bahasa lainnya yaitu Exchange Lies Diary, Kokan Uso Nikki, dan Koukan Uso Nikki. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Sakura Iyo.

Sumber:

UPDATE TERBARU