Thursday 16th of May 2024

Rekomendasi Hotel Short Time Surabaya Terbaik 2023, Fasilitas Lengkap, Ongkos Murah, Hingga Ada Garasi Mobil

×

Rekomendasi Hotel Short Time Surabaya Terbaik 2023, Fasilitas Lengkap, Ongkos Murah, Hingga Ada Garasi Mobil

--

1. Ibis Budget Surabaya Airport

Ibis Budget Surabaya Airport terletak di Jalan Ir Juanda no. 1, Sedati Sidoarjo Terminal Bandara International Juanda, Sidoarjo. Jaraknya hanya berkisar 164 meter dari bandara. Harga sewa per kamarnya, rata-rata dimulai dari Rp 380 ribuan.


Baca juga: Layanan dan Fasilitas B Fashion Hotel Jakarta Terbaru, Semua Tersedia Lengkap Disini!

Baca juga: UPDATE! Daftar Hotel Di Jogja Yang Bisa Check In Jam 9 Pagi Terbaru 2023 : Alamat, No Booking Hingga Tarif/Malam

Baca juga: Rekomendasi SPA Plus di Kelapa Gading, Jakarta Terbaik 2023, Terapis Cantik dan Bisa Dipanggil ke Hotel

2. OYO 223 Penginapan Nabila Syariah

Penginapan Nabila Syariah berlokasi di Jalan Pesawon Semampir, Sidoarjo, Sedati, Surabaya. Jaraknya sekitar 1.7 km dari Juanda Airport. Harga kamarnya per malam mulai dari Rp 100 ribuan saja.

3. Collection O 30 Amega Crown

Kamu bisa langsung ke lokasinya yang terletak di Jalan H. Anwar Hamzah Kp. Baru, Kp. Baru, Tambakoso, Waru, Surabaya. Jaraknya hanya sekitar 3.3 km dari bandara. Untuk harga sewa kamarnya, mulai dari Rp 350 ribuan.

4. New Cahaya Hotel Syariah

Jaraknya hanya sekitar 3 km dari bandara, bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 10 menit. Hotel ini terletak di Jalan Raya Sedati Gede No. 70, Sedati, Surabaya, Jawa Timur. Untuk harga sewa kamar per malamnya adalah sekitar Rp 350 ribuan.

Nah, demikianlah informasi mengenai rekomendasi hotel transit di Surabaya yang bebas dan ada garasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU