Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Komik I Obtained a Mythic Item Chapter 36 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Bocoran Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

×

Link Baca Komik I Obtained a Mythic Item Chapter 36  Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Bocoran Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan link baca manhwa dengan genre aksi, petualangan, magic, hingga fantasi yang berjudul I Obtained a Mythic Item chapter 36 yang dapat kamu simak selengkapnya di artikel berikut.

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai alikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasanya dapat kamu simak penjelasan dibawah ini.


Baca juga: Sinopsis Drama China Only For Love, Perjuangan Karir Reporter yang Menemukan Cinta!

Baca juga: Sinopsis Anime Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo (2019) Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Baca juga: Link Nonton Anime Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo (2019) Full Episode Sub Indo Gratis

Manhwa I Obtained a Mythic Item memiliki genre aksi, petualangan, magic, hingga fantasi. Manhwa satu ini masih terbilang baru karena versi bahasa Indonesianya baru saja dirilis di bulan Juni 2022.

Komik I Obtained a Mythic Item merupakan bagian serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun N/A dan menjadi salah satu seri populer karya Jung SeonYul (정선율) yang juga di ilustrasikan oleh Hess (헤스). Manhwa I Obtained a Mythic Item telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh N/A.

Sumber:

UPDATE TERBARU