Sunday 19th of May 2024

Baca Manga God of Blackfield Chapter 167 Bahasa Indonesia, Ikuti Kelanjutan Kisah Kang Chan DISINI!

×

Baca Manga God of Blackfield Chapter 167 Bahasa Indonesia, Ikuti Kelanjutan Kisah Kang Chan DISINI!

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai Manhwa terkenal God of Blackfield yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan manhwa God of Blackfield Chapter 167 ini.

God of Blackfield memberikan pembahasan kisah baru bagi kamu yang suka genre aksi. Apalagi, jika kamu ingin memacu adrenalinmu untuk membaca kisah-kisah militer. Perjalanan kisah dari manhwa God of Blackfield memiliki tema martial arts juga dengan beberapa reinkarnasi supernatural.


Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 246 Bahasa Indonesia Pelatihan Jiwoo Bersama 10 Orang Tekuat di Dunia Sudah Dimulai

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 180, Karakter Baru Muncul! Ada Kejutan yang Bikin Penasaran

Baca juga: Sinopsis Manhwa Castle 2 Chapter 16, Akankah Sasaki Shingen Muncul?

Perjalanan kisah dari manhwa God of Blackfield memiliki tema martial arts juga dengan beberapa reinkarnasi supernatural. God of Blackfield merupakan karangan dari komikus무장, 운(雲) dan bagian ilustrator diserahkan ke신인성.

Mengangkat kisah tentang sosok Tenjou Yuuya yang sejak kecil jadi korban perundungan. Dia tinggal bersama sang kakek tercintanya. Suatu ketika saat dia pergi ke sekolah seperti biasa, dia menerima perundungan yang keras, dan mengambil cuti panjang dari sekolah untuk menyembuhkan luka-lukanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU