Friday 17th of May 2024

Link Baca Komik Overgeared Chapter 180 Bahasa Indonesia, Pertemuan Bersejarah Kraugel dengan Greed

×

Link Baca Komik Overgeared Chapter 180 Bahasa Indonesia, Pertemuan Bersejarah Kraugel dengan Greed

--

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 180

Sebelumnya di Overgeared chapter 179 ketika Jishuka memeluk Youngwoo, rangsangan itu terlalu berat untuk ditangani, dan dia mimisan. Fakta bahwa Regas dan Pon tersenyum sementara pemain Korea dibutakan oleh kecemburuan adalah detail yang perlu.

Selama wawancara, Yura bertindak sebagai manajer Grid, sementara Jishuka memeluk Youngwoo. Zibal menyebut Grid sebagai tidak kompeten dan bodoh. Laurel mengerutkan kening pada Zibal karena metode pertarungan berbasis auranya luar biasa.


Lalu, Karena konferensi pers Hurent dan wawancara Grid, suasana Kompetisi Nasional menjadi kontroversial. Tiga hari kemudian, seluruh dunia terpesona oleh pertandingan PvP Grid dan Hurent. Persekutuan Tzedakah memanfaatkan keadaan dengan memasang taruhan di Grid. Toban memperingatkan mereka agar tidak mempercayai klaim Grid agar mereka semua tidak bangkrut.

Pada chapter ke 180 akan ada pertemuan yang sangat bersejarah yakni pertemuan Grid dengan Kraugel. Kraugel merupakan sosok pria yang mendapatkan semua jenis title. Kira - kira apa yang akan terjadi setelah pertemuan mereka berdua?

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Race (2023) Full Episode Sub Indo, Ikuti Kisruhnya Konflik Pekerja Kantoran di Korsel

Baca juga: Nonton Drakor Race (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Dimulainya Kisah Budak Korporat yang Relateable

Baca juga: Link Nonton Film Don't Look at the Demon Full Movie Sub Indo, Akses Streaming di Sini!

Link Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 180 Bahasa Indonesia

Dalam perjalanannya di Vatikan Grid bertemu dengan berbagai monster dan juga beast domenic. Dengan kekuatan devine power dia berharap bisa melawan para beast domenic tersebut. Lalu bagaimana kelanjutannya? Salah satunya kamu bisa langsung akses di situs berikut:

komikindo.pro/komik/908122-overgeared/

 Apakah kalian tertarik untuk membaca komik overgeared chapter 179 ini? Jika iya langsung saja copy link di atas ya. Nah itu dia untuk update terbarunya bisa kalian baca secara online di beberapa situs baca komik legal bahasa indonesia. Selamat membaca aksi seru seru Grid!

Sumber:

UPDATE TERBARU