Tuesday 14th of May 2024

Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 6 Sub Indo, Yukito Optimis Kalahkan Dewa Palsu

×

Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 6 Sub Indo, Yukito Optimis Kalahkan Dewa Palsu

--

ASCOMAXX.com - Perilisan animasi Jepang dengan tema isekai memang banyak menarik perhatian. Kali ini kami akan menyediakan akses mudah untukmu yang ingin nonton anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 6 Sub Indo.

Anime yang juga memiliki judul lain What God Does in a World Without Gods ini memang menarik perhatian. Buat kamu yang penasaran, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Anime Niehime to Kemono no Ou Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Sariphi Berjanji Selalu Bersama Leonhart

Baca juga: Sinopsis Manga Dr. Stone Chapter 84, Plot Cerita Anime Dr. Stone Season 3 Bermula!

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Tensei shitara Slime Datta Ken: Coleus no Yume, Lanjutkan Huru-Hara Rimuru Melawan Kerajaan Coleus 

Secara garis besar menganglkat cerita mengenai seorang pemuda yang bernama Yukito yang lahir sebagai putra pendiri sekte yang memuja dewa misterius Mitama.

Suatu ketika Yukito dipaksa untuk berpartisipasi dalam ritual untuk menjadi guru organisasi berikutnya dan kehilangan nyawanya dalam kecelakaan selama upacara.

Akan tetapi tiba-tiba Yukito terbangun dan sadar bahwa dirinya berada di dunia yang aneh dan berbeda. Ia ternyata masuk ke dunia Isekai. Namun perlahan Yukito mulai akrab dengan kehidupan barunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU