Wednesday 15th of May 2024

Mengejutkan! Ini Isi Video 20 Detik 4 Bersaudara yang Warnai Awal Tahun 2023

×

Mengejutkan! Ini Isi Video 20 Detik 4 Bersaudara yang Warnai Awal Tahun 2023

--

ASCOMAXX.com - Berita viral kembali mendera dunia perinternetan Indonesia. Dikabarkan warganet pada awal tahun 2023 ini digemparkan dengan sebuah berita viral terkait tersebarnya video cewek 4 bersaudara berdurasi 20 detik. Yuk, cek informasinya di bawah ini.

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok. TikTok adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik.


Selain Tiktok juga ada Twitter. Kehadiran Twitter di media sosial jauh lebih dulu dibandingkan instagram dan juga Tiktok. Namun, meskipun sudah jauh lebih dulu existensinya masih populer hingga saat ini. Belakangan heboh video cewek 4 bersaudara, cek di sini.

Baca juga: 7 Alasan Kenapa Mixue Viral di Indonesia, Nomor 5 Auto Bikin Warga TikTok Gemas

Baca juga: Arti My Shampoo and Conditioner Out at The Same Time Viral di Tiktok, Ternyata Berkaitan dengan Kesehatan Mental

Baca juga: Apa Arti Kidult yang Viral di TikTok dan Twitter? Sebuah Fenomena Ketika Menolak Menjadi Tua

Ada banyak sekali kabar atau video viral yang bisa tersebar luas melalui platform media sosial yang sekarang sudah ada. Salah satunya adalah tentang video 4 bersaudara.

Sumber:

UPDATE TERBARU