Monday 17th of June 2024

Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Full Chapter Bahasa Indonesia, Edith Rigeinhoff Menjadi Boneka Hidup Keluarganya

×

Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Full Chapter Bahasa Indonesia, Edith Rigeinhoff Menjadi Boneka Hidup Keluarganya

--

ASCOMAXX.com - Manhwa terbaru berjudul I Thought It Was A Common Possession akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi terkait link baca full chapternya.

I Thought It Was A Common Possession adalah komik manhwa yang memiliki genre fantasi, sejarah, dan romatisme dan baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Manhwa ini memiliki judul lain 흔한 빙의물인 줄 알았다. Hingga kini, peggemar dari manhwa ini cukup banyak dan selalu dinantikan kelanjutannya.


Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romantis, "I Thought It Was A Common Possession" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Sinopsis Childhood (2023), Film BL Thailand Kisah 2 Sahabat yang Harus Terpisah Karena Pendidikan

Baca juga: Baca Manhwa Returned as the Duke Full Chapter Bahasa Indonesia, Penyelamatan Brahn dari Kaisar Zeron

Baca juga: Spoiler Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 33, Yeon Akan Bekerja Sama Membebaskan Para Gadis Yang Diculik

Alur Kisah Manhwa I Thought It Was A Common Possession

Choi Soona adalah seorang karyawan yang hidup dalam keterbatasan keuangan dan pernah mengalami pengkhianatan dari pacar dan rekan kerjanya. Gajinya selalu diambil oleh kakaknya yang gemar berjudi dan pada akhirnya ia meninggal setelah didorong dan jatuh dari tangga oleh kakaknya sendiri.

Namun, setelah tersadar, ia mendapati dirinya berada dalam tubuh Edith Rigeinhoff, karakter antagonis dalam sebuah novel yang pernah dibacanya.

Edith seorang wanita cantik dan sombong dari keluarga bangsawan, namun merasakan perlakuan yang sama dengan Choi Soona yaitu menjadi boneka hidup keluarganya dan tidak pernah merasakan kasih sayang.

Sumber:

UPDATE TERBARU